Selasa, 13 Mei 2008

digital karikatur

Karikatur,......
Semua orang tau "KARIKATUR" Karikatur adalah ilustrasi/gambar tentang seseorang yang akan membuat orang yang melihatnya tertawa, tersenyum, marah dan lain sebagainya tergantung isi gambar karikatur tersebut.


Sebelum memulai dengan karikatur digital, dulu saya adalah seorang ilustrator manual, ilustrator atau tukang gambar yang menggambar dengan pensil, pulpen atau apa saja. Dan sekarang keahlian tersebut sekarang saya jadikan sebagai bagian untuk mencari rizki. Saya telah mengenal komputer terutama komputer grafis selama lebih kurang 10 tahun. dari perkenalan tersebut saya memulai dan bereksperimen untuk membuat karikatur atau lukisan dengan tehnik digital dengan sarana komputer. Dan alhamdulillah melalui latihan yang terus menerus hasil karya saya bisa anda lihat di blog ini.
Oh ya,...saya juga bisa membuatkan kamu karikatur digital.
di jamin murah meriah dan hasilnya nggak kalah dengan karikaturis profesional.
Karikatur tersebut bisa dijadikan sebagai hadiah yang unik. dan dijamin orang yang menerima akan ingat seumur hidup.
Berminat.....Hub saya di . 0815 88 11 642


1 komentar:

PD Astra Sunter mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.